Selasa, 20 November 2012

Bagaimana mengaplikasikan Lipgloss

Untuk mendapatkan senyum yang seksi dan terlihat lebih muda ada baiknya anda menambahkan lip gloss karena lip gloss memberikan kelembaban dan menimbulkan efek terlihat lebih sehat. 

Dengan cara penggunaan yang tepat, bukan tidak mungkin anda bisa memperoleh penampilan layaknya seorang selebritis. Lalu bagaimana mendapatkan tampilan yang berkelas hanya dengan menggunakan lipgloss?? Ikuti langkah sederhana berikut :

  • Gunakan  lip balm yang sedikit memiliki warna atau tidak berwarna sama sekali. Hal ini diperlukan untuk melembabkan dan menghaluskan kulit bibir  yang kering, pecah-pecah dan kasar sehingga lip gloss akan  mudah digunakan dan melekat dengan baik.Olesan lip balm yang tipis ini selain bisa melindungi bibir juga bisa membantu lipstick dan lipgloss anda bertahan lebih lama. 
    Photobucket
  • Pilih warna lip gloss yang tepat. Untuk siang hari, pilih warna yang mendekati warna  alami bibir Anda. Anda bisa mencoba warna pink, nude, atau lavender. Campur beberapa warna di telapak tangan Anda. Untuk penampilan malam  hari, Anda dapat menggunakan warna-warna yang lebih gelap yang ditambah dengan kilau atau glitter agar terlihat lebih seksi.
  • Gunakan sikat bibir yaitu sebuah pensil dengan sikat yang tipis yang berujung lancip. Bentuk sikat ini akan membantu anda  untuk memberi hasil yang sempurna. Oleskan sikat bibir ke lipgloss dan kemudian aplikasikan  tepat di tengah-tengah bibir atas. Selain itu gunakan sikat bibir untuk melukis dari bagian tengah ke tepi luar bibir anda.
  • Aplikasikan lip gloss lebih banyak untuk bibir bawah. Gerakkan sikat secara perlahan dari salah satu sudut bibir bagian bawah ke sudut yang lain untuk mendistribusikan lipgloss secara merata.
  • Putuskan apakah anda mau menggunakan lipgloss setelah lipstick. Tetapi untuk memberi kesan natural, aplikasikan lipgloss tanpa lipstick. 
  • Tambahkan sedikit bedak padat pada bibir sehingga dapat membantu warna bibir dan lipgloss bertahan selama mungkin. 
  • Selalu tambahkan ekstra olesan lipgloss di bagian puncak bibir sehingga bibir tampak lebih penuh.


0 komentar:

Posting Komentar