Minggu, 07 April 2013

Cantik instan

Pernahkah Anda merasa tidak percaya diri pada penampilan dan merasa tidak memberi yang terbaik, tapi anda mencoba untuk terlihat seolah-olah anda adalah yang terbaik?


Berpakaian dengan percaya diri dapat memberikan kesan yang lebih, terlepas berapapun ukuran tubuh yang Anda miliki. Mulailah dari sekarang dan jangan tunggu sampai Anda mencapai berat badan ideal!

Cobalah tips-tips berikut untuk memberi kesan dalam berpakaian

  • Pakaian yang pas di badan, apakah pakaian longgar dapat menyembunyikan kelebihan bobot tubuh Anda? Anda salah, jika selama ini anda berfikir demikian, jangan takut untuk mengenakan pakaian yang sedikit pas di badan selama itu tidak ketat.
  •  Pilih warna. Kunci untuk mendapatkan kesan yang baik bagi pakaian adalah warna. Pilih warna yang tepat untuk Anda dan Anda akan mendengar pujian dari sekitar anda. Bicara tentang penguat keyakinan! 
  •  Aksesori. Apa yang dalam kotak perhiasan Anda tidaklah harus mahal, selama itu tetap gaya karena aksesoris dapat mendobrak penampilan anda. Jadi pilih perhiasan, sepatu dan tas yang terbaik sama seperti Anda memilih pakaian Anda.
     photo banner_rnm_125x125.gif
  • Tampilan. Anda harus benar-benar memperhatikan penampilan seperti memiliki potongan rambut yang bagus, kuku yang bersih, kulit yang terawat dan makeup yang sesuai karena itu semua akan memberi kesan secara bersama-sama dan saling melengkapi, jadi jangan lewati satu bagian penting juga!



0 komentar:

Posting Komentar